Rabu, 01 Januari 2014

Terima Kasih buat??

ini ketiga kalinya saya dapat ucapan "maaf" yang sebenernya saya ngga ngerti letak salahnya dimana. kebayang ngga sih kalau orang suka (ada rasa) sama orang lain terus bilang sukanya pake minta maaf. Apa yang salah coba pake minta maaf. Saya ngga habis pikir, saya jadi korban ini 3 kali. (eh..sebenernya 4, tp yg satu sengaja ngga kehitung).

dua tahun lalu, satu tahun setelah saya putus sempet deket sama mas AB. kalau dibilang nyaman, nyaman banget ngobrol, jalan sama masnya. dia satu-satunya orang yang bisa saya ceritain apa aja, termasuk keluarga. Dan, hebatnya beliau bisa menerima saya apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangan saya, latar belakang keluarga saya, ah..pokoknya masnya nrimo banget deh segala keajaiban saya. Bisa menguatkan saat saya benar-benar terpuruk, bisa membantu tugas-tugas kuliah saya.
kata-kata mutiara masnya yg saya rasa itu jujur dari hati banget, ngga tahu kenapa pas masnya ngomong gini saya ngerasa hati saya tersentuh, saya ngerasa jadi orang spesial seketika. waktu itu sih masnya bilang banyak kagum dengan kehidupan dan intinya pribadi saya. tapii...saya ngerasa diri saya ini banyak minusnya, ngga ada kelebihannya. Lalu masnya bilang begini:
("Apa yang menurut adek biasa aja, bisa jadi buat orang lain luar biasa")
Saya (cuma) jawab, "terima kasih" (senyum datar). 
dari situ saya menyimpulkan sendiri kalau saya berarti luar biasa di mata masnya (tapi cuma mbatin) :p
ah..memang saya bukan tipe orang yang mudah mengungkapkan perasaan, saya terlalu pandai menyimpannya rapat-rapat. Saya takut, saya ngga mau masnya berharap lebih ke aku. speak about kata mutiara tadi, kata-kata itu bikin selalu nancep di otak saya lho. saya ngerasa selalu spesial buat orang lain hingga kini.
ini sih ceritanya saya sering banget kepikiran masnya, terlebih kepikiran karena ngerasa bersalah. aku ngerasa jahat banget bikin masnya minta maaf suka sama aku. tapi yoopo maneh


(17 July 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar