Rabu, 01 Januari 2014

Hello 2014!!

sebenarnya ngga ada niat buat nulis di blog bagi buta ini. seringkali pas ide muncul tiba-tiba, tidak ada akses buat nulis di blog dan tiba-tiba lupa aja gitu. whossshh!!

hello 2k14. di tahun ini saya ingin merubah bahkan menghilangkan kebiasaan buruk saya yang sudah banyak diprotes orang-orang terdekat saya.

1). kentut sembarangan!!!!!
hahaa..ini sih (menurut saya) manusiawi, tapi entah apa daya banyak yang tidak menyukai kebiasaan saya ini. saya sebenarnya paling gabisa nahan kentut, apalagi pas di mobil, saat dalam perjalanan jauh. bagaimana saya bisa permisi pindah tempat atau bahkan nahan kentut? saya ngga bisa (T.T)
waktu liburan ke bali bareng teman kuliah saya pernah nahan kentut gegara takut, kurang begitu dekat sama teman saya ini. saya takut mereka tidak bisa memaklumi. yah...ujung-ujungnya saya kesakitan, menderita gegara nahan kentut itu menyakitkan. Daan, pengalaman baru lagi yang saya lakukan adalah, baru aja pas ke bromo Desember 2013 kemarin, saat teman yang lain pergi ke toilet, saya masih di mobil, di kursi belakang, dan salah satu teman laki-laki saya duduk di kursi kemudi. saat itu perut saya sakit tiba-tiba, lalu saya minta ijin buat kentut, sebelum saya mendapat persetujuannya, kentut yang tak tertahankanpun memaksa keluar, yah apa daya. hahahaaa..
awalnya, saya kira ini bakal jd rahasia manis kita berdua, tapi apadaya semuanya terbongkar. hahahaa..
saya ngga malu kok sama ini, karena saya menganggap itu kekurangan saya dan andai orang lain tahu semua keburukan saya, saya malah suka. haha :p
hingga akhirnya saya mendapat protes teman laki-laki saya yang lain saat itu juga (sebut saja namanya mas boy) bilang, "Tis, ojo kebangetan tah jujur dan terbukamu. cewe tuh jaim dikit, nanti pasti makin banyak yang suka."
yah...saya menyadari, saya memang "terlalu". saya akan sedikit merubah keburukan ini. sebisa saya :p
hingga nanti akhirnya ada yang dapat menerima segala keburukan saya :D

2). imajinasi terlalu tinggi
sering banget pas do nothing, bisanya cuma ngebayangin andaikan sesuatu yang ngga penting terjadi pada saya. misalnya, yang paling saya ingat dan benar-benar terjadi pada saya beberapa waktu lalu ialah :
saya pernah (bahkan sering) ngebayangin ada ibu-ibu atau bapak-bapak yang baru saya kenal atau bahkan belum kenal tiba-tiba minta saya sebagai menantunya. hal ini sering saya bayangin gegara kebiasaan saya pergi ke luar kota jalan-jalan sendirian, ketemu orang baru terus ngobrol banyak ngga jelas. daaan...saya mengalaminya!! benar-benar jadi kenyataan!!!
saat ngobrol banyak sama ibu-ibu baik hati, dari hati ke hati, ibu itu tiba-tiba bilang "mbak, saya mau mbak jadi menantu saya." (kurang lebih pendeknya begitu). bahkan, yang bikin saya ngeri, ibu itu bilangnya berkali-kali dengan nada serius. hmm.. do you know what I feel?? "rasanya N G E R I". ngeri banget ternyata kalau diseriusin sama ibu-ibu.
sebenarnya, masih banyak hal-hal aneh lain yang saya bayangin lalu terjadi sungguhan. hmm..saya akan sedikit menghilangkan ke-aneh-annya saja. soalnya, kalau berhenti ngebayang-bayangin kayanya ngga mungkin. hehe :D

(Wed, 2 January 2014)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar