Rabu, 01 Januari 2014

Melting in a Way

pernah sadar ngga kalau kebahagiaanmu penting buat orang lain?
saya baru sadar akan hal itu beberapa minggu yang lalu saat salah seorang teman saya berterimakasih kepada orang lain yang telah membuat saya bahagia, merasakan apa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. sayapun terenyuh seketika. Memang, setiap harinya saya akan melaporkan seluruh kegiatan yang saya lakukan seharian sama mbak satu ini. Gara-gara kebiasaan sejak kecil dulu, tiap sore saat santai bersama keluarga saya akan cerita seharian saya ngapain aja. itu sudah rutinitas wajib saya, hingga kini. I tell, share my stories to someone I love. seorang yang dapat saya percaya. tapi kepercayaan itu memang mengalir dengan sendirinya. "Apa yang dari hati akan sampai ke hati" itulah yang menggerakkan hati saya, kasih sayang mereka.

(26 July 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar