Selasa, 22 Juli 2014

pH 7

saya merasa satu bulan belakangan beberapa tayangan TV tidak sehat. Saya mengharapkan tayangan media yang netral, sehat, dan tidak berat sebelah mengusung masalah pemilu capres dan cawapres periode ini. karena tayangan televisi tidak ada yang sehat saya memutuskan untuk tidak menyaksikannya.
Dan..hal yang sama saya temukan di beberapa media sosial seperti twitter dan BBM (kebanyakan) yang meng-elu-elukan pasamgan capres dan cawapres, saling ngebully dan begitulaaah..
that's so annoying!!
saya merasa tidak ada tempat yang mengasyikan yg bisa memberikan banyak informasi layaknya hari-hari dan bulan sebelumnya.
hingga suatu hari saya bertemu salah satu teman lama saya yang saya rasa dia memiliki "pH 7", I feel like I have found someone yang ngga berat sebelah, tidak memihak dan memberikan pernyataan-pernyataan yang bisa membuka pandangan saya tanpa menggurui. ah..rasanya I need this kind of person.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar