Rabu, 10 Juli 2013

celoteh pagi

Akhir-akhir ini ngerasa capeek banget ngett ngett. rasa capeknya ngga biasa. capek hati, pikiran dan ujung-ujungnya saya pengen pulang. saya butuh rumah beserta segala isinya. when I feel my day was too hard, sometimes I can say nothing, I can't share this sadness to the other. intinya "need home"!!

Pernah ngerasain kalau hidup terasa berat banget & ngerasa penjelasan sebanyak apapun masih belum cukup bisa menjelaskan semuanya. Dan diam menjadi alasan termanis menjawab semuanya. Rumah beserta isinya merupakan teman terbaik sepanjang masa. Saat semua tak dapat terungkap dengan kata, semua dapat memahaminya. ibaratnya gini:
pernah ngga pas lagi sama satu orang, kalian cuma berdua, diem-dieman lamaaa banget. Tapi setelah kalian mau saling pisah, kalian merasa kalau walaupun tadi saling diem-dieman tapi kalian ngerasa udah dapat banyak dari orang tadi, dan kalian juga ngerasa udah cerita banyak banget. Aku udah pernah ngerasain kaya gitu. Rasanya luarrr biasa leganya :). Yah..gitu deh ibaratnya yang bisa dirasain pas dirumah. Kalau pas pulang aku ngga bisa cerita apa-apa, bapak, ibuk, adik tanpa sadar pun perlakuannya berbeda. kerasa banget sayangnya, tanpa cerita pun beliau tampaknya sudah dapat membaca segala yg ada di dalam otak dan hati saya. udah deh..pokoknya itu detektor terbaik yang pernah saya tahu sepanjang masa, tanpa saya tahu prinsip kerjanya. hahaa :p
what I want to do when Im home this ramadhan?? (*niatnya besok pulang) =)
  1. sepedahan !!
  2. masak (siapin buka & sahur)
  3. makan bareng
  4. ngumpul dirumah, nonton DVD, karaoke or sekedar nonton TV 
  5. makan peceeellllll !! 
  6. buka puasa di bakso langganan :p
  7. (*Ya Tuhaan, isinya yg kepikiran soal makanan aja :D)
asiiiiiiiiiiiiik asiiiiiiiiiiik besok pulang!! :D
tapiii tapiii.. pagi nnt masih harus jadi sie konsumsi temen-temen yang mau sidang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar