Senin, 15 Juli 2013

Peta Harta Karun

Hari ini tadi nganterin mbak agik ke US Consulate General, buat ngurusin visa. Dua minggu lagi berangkat ke US buat lanjut study. Mbak agik is my roomate for about 10 months. Mulanya sih mikir bulan July ini bakal jadi bulan terberat sepanjang tahun karena ngerasa banyak ditinggalin temen-teman terdekat (termasuk mbak agik). Ah..aku benci perpisahan. Tapi yoopo maneh --'. friends come and goes emang.


Tapi, tiba-tiba pas nunggu mbak agik tadi kepikiran sesuatu hal yang bikin lumayan ngga bikin ngenes sih.
anggap aja setiap orang punya peta harta karun masing-masing. Kita punya route di peta kita masing-masing. Kalau kita ngga sengaja ketemu di suatu route pas samaan, ya Alhamdulillah. kita akan menemukan banyak orang yang dapat memberi kita banyak pelajaran, berbagi dunia dengannya. Dan, hingga suatu saat anda harus berpisah di suatu persimpangan jalan karena kalian udah beda route, maka bersiaplah. tersenyumlah, berterimakasihlah karena setidaknya kalian saling menemani secuil perjalanan pencarian harta karun. Ingat bahwa kita punya tujuan masing-masing. Tidak ada alasan untuk bersedih, menyesal karena pertemuan atau apapun. You have your own destination. Be Stong yeah!!


Sekalian buat mbak agik. I'm so happy to know you, mbaak!!
I learn manythings. I Love You, mbak agiiiiiiiiik :*

be happy disana ya mbak agik. semoga kesampean jd istri dubes. haha :p


kalau mbak lagi lihat hujan, inget aku ya. aku akan menyejukkanmu (*hallaaah)

maafkan aku ngambil foto-foto konyol ini mbak. ini hal termanis yg bs aku kasih buat mbak. :p

terima kasih banyak atas kesabaran dan pe-maklumannya selama ini mbak. I love you :"*

aku tunggu 2 thn lagi buat melancong bareng mbak. i'm so happy in that late night at jogja. Just do anything ngga penting, pake kostum gila nge-gembelnya. tapi mbak ngga malu jalan sama aku. terima kasih juga sudah difotoin, fotonya bagus-bagus. I can still remember the feeling that night with seeing the pics. I'll be miss you. thanks for everything. :')

*PS: 
pas mbak balik 2 thn lagi. lihat aku udah jadi apa? jadi istri presiden! :)
aku tunggu kabar baik mbak juga kalau udah nemu dubes :D
semoga Sillaturahmi tetap terjaga ya mbak. keep contact


Tidak ada komentar:

Posting Komentar